Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dihack Tanpa Menggunakan Email Lama

    Mengembalikan/mendapatkan kembali akun facebook yang kena hack bukanlah hal yang mustahil. Kalian bisa melakukannya meskipun tidak mengetahui ataupun lupa dengan password email lama kalian. Walaupun kalian juga lupa dengan nama email kalian maka kalian masih bisa menggunakan nomor telpon yang sebelumnya sudah kalian integrasikan dengan akun facebook yang dihack tersebut. Kegiatan hacking ini sebenarnya sudah sering terjadi didunia maya, bahkan hal ini sudah dimulai sejak dulu. 
    Akun facebook menjadi sasaran untuk dihack. Hacker ini memang tidak bertanggungjawab dan seenaknya mengusik para pengguna internet, terutama pengguna jejaring sosial facebook. Alasan para hacker memilih akun jejaring sosial facebook adalah karena Facebook penggunanya sangat banyak dibelahan dunia. Bahkan facebook menduduki peringkat 2 dunia terbaik kategori website setelah situs Google. Akun yang dihack ini bisa diperjualbelikan. Veniuszero akan memberitahu kalian cara mengembalikan akun facebook yang kena hack

1. Pertama-tama kunjungi web Facebook dan kalian harus memasukkan alamat email atau nomor telepon pada kotak yang berada di kanan atas halaman. 

2. Klik Lupa kata sandi Anda? atau Forget password (jika menggunakan bahasa Inggris)

3. Kalian harus memasukkan email nama pengguna atau nomor telepon untuk mengidentifikasi akun kalian. yang dihack


4. Kemudian Klik No longer have access to these, kalian akan diarahkan kehalaman selanjutnya

5. Masukkan alamat email kalian yang baru untuk mendaftarkan kembali pada akun yang sudah dihack, masukan juga email baru yang sama pada kotak kedua

6. Sekarang kalian  akan pindah ke halaman berikutnya di mana kalian harus memasukkan jawaban dari semua pertanyaan keamanan yang kalian. Dan jika Anda memasukkannya salah. kalian tidak dapat mengakses akun kalian.

7. Sekarang kalian telah berhasil memulihkan akun kalian dan itu juga tanpa membutuhkan alamat email yang terdaftar ada karena kalian hanya akan membutuhkan email baru di sana.

Popular posts from this blog

Contoh RPP IPA Kelas 2 Semester II (KTSP)

Sifat-Sifat dan Hubungan Bangun Segiempat

Media Pembelajaran : Pop Up Book