Daftar Situs Social Bookmark Indonesia Yang Masih Aktif

Social Bookmark adalah semacam tempat yang memungkinkan kita untuk menyimpan link situs kita. Dengan adanya social bookmark maka traffic blog kita akan meningkat. Kita hanya cukup mendaftar menjadi member dari situs social bookmark tersebut, log in dan kemudian submit artikel blog. Jika sudah selesai maka dengan otomatis postingan kalian ada tercantum dalam situs social bookmark. Bahkan ada social bookmark yang tidak memerlukan pendaftaran terlebih dahulu untuk submit artikel blog. Dengan kita submit artikel di salah satu situs social bookmark akan memudahkan artikel kita diindeks oleh Google, apalagi untuk blog yang baru dibuat. Pokoknya untung sekali kalo memakai situs social Bookmark. Apakah kalian sudah mengerti ?
Kalau belum silakan simak penjelasan berikut agar lebih mudah memahami

Pengalaman : dulu saya punya blog yang masih berumur 1 minggu kemudian saya mempost artikel tentang cara untuk membuka password RAR. Secara logika artikel tersebut tidak akan bisa bersaing dengan blog lainnya yang sudah mapan bukan ? 
Tapi setelah saya submit artikel di lintas.me ternyata dalam waktu 3 hari setelah posting artikel tersebut ternyata pageone di Google bahkan pada line one alias peringkat 1. Jelas hal ini membuat blog saya tiba-tiba banyak pengunjung dalam sekejap, bahkan penayangan untuk satu artikel itu 1000 seharian. Kenapa bisa ? Iya bisa, karena situs social bookmark memiliki peringkat Alexa yang bagus dan Pagerank yang mapan (4-7). Selain itu situs social bookmark bertebaran backlink berkualitas. Sehingga dapat dikatakan kita numpang pasang artikel disana. Hebat bukan ?
Namun sayang situs lintas.me sudah dihapus. Padahal lintas.me merupakan salah satu situs social bookmark yang terbaik saat itu. Semua artikel belum tentu bisa menjadi pageone karena submit artikel disocial bookmark karena banyak faktor yang mempengaruhi. Tapi kemungkinan untuk menjadi pageone terbuka lebar. Berikut ini daftar social bookmark Indonesia yang masih aktif

1. http://surgainfo.com


2. http://bookmarkindonesia.com/

3. http://perdetik.com/



4. https://www.kancyl.com

Popular posts from this blog

Contoh RPP IPA Kelas 2 Semester II (KTSP)

Sifat-Sifat dan Hubungan Bangun Segiempat

Media Pembelajaran : Pop Up Book